Cara Unik Pria Atasi Patah Hati

Sebagai makhluk yang rasional dan penuh logika, pria juga tak luput dari patah hati. Bahkan beberapa pria ketika patah hati, malah terlihat menjadi sosok yang berbeda dari biasanya. Biasanya, ada beberapa cara unik pria atasi patah hati. Semata dilakukan agar tak menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. 

Jika wanita dikenal paling pandai menyembunyikan luka, maka pria bisa dibilang pandai menyembunyikan galau mereka. Sifat mereka yang tertutup membuat pria jarang terlihat baper apalagi sakit hati. Hal ini yang membuat pria sering tak terlihat ketika patah hati. 

Pria Atasi Patah Hati saat putus cinta yang amat berat dengan cara unik. Simak disini bermacam cara yang dilakukan untuk mengurangi rasa galau

Pria Atasi Patah Hati Dengan Cara Unik

Setiap pria memiliki caranya masing-masing untuk mengatasi patah hati. Cara unik pria atasi patah hati bisa berbeda atau sama. Akan tetapi bisa kita kenali lho, di antaranya nih :

Maniak games

Meski sedang tak patah hati, pria penggemar games tetap akan maniak dan menghabiskan waktu bermain. Akan tetapi, jika biasanya sibuk antar jemput pacar, telepon-teleponan atau ngedate dan tiba-tiba mengurung diri di kamar hanya untuk main games, patut dicurigai nih. Biasanya hal ini dilakukan pria untuk mengalihkan pikiran mereka yang sedang ruwet dan galau. 

Ketimbang menggalau dan baper, pria lebih memilih melakukan hobi lama mereka untuk mengalihkan pikiran. Keseruan dan rasa ketagihan yang muncul dari bermain dapat sedikit mengobati sakit hati yang diderita. Ini salah satu cara unik pria atasi patah hati tanpa harus keluar dari rumah.

Gila kerja

Bagi pria yang sudah bekerja, patah hati malah membuatnya semakin produktif.  Jika wanita mungkin akan galau dan jadi malas melakukan apa-apa, pria seperti ini malah jadi semangat bekerja. Menenggelamkan dirinya dengan aktivitas di tempat kerja. Bahkan ada yang sengaja mengambil beban kerja lebih atau lembur demi mengalihkan perhatian. 

Kata-kata “Sibuklah, agar teralihkan dari patah hati” tampaknya memang diamalkan lebih baik sebagai cara mengobati patah hati.

Meski ini berdampak positif dan mampu mendapatkan cita-cita pekerjaan yang diimpikannya, tetapi sikap workaholic juga ada sisi buruknya. Karena saat memacu dirinya dengan pekerjaan, pria biasanya acuh pada pola makan hingga pola tidurnya. 

Makan tak teratur hingga tidur yang tak cukup menjadi keseharian pria-pria seperti ini. Alhasil, meski kesuksesan diraih, dari segi kesehatan jadinya kurang baik juga bukan.

Nongkrong adalah cara termudah Pria Atasi Patah Hati

Saat pacaran, pria ini susah ditemui dan jarang berkumpul dengan teman-teman. Semua akibat sibuk jalan sama pacar. Namun, kala patah hati pria justru merindukan nongkrong dan bertemu dengan teman-teman sepermainannya. 

Nongkrong dan ngobrol bersama orang lain sangat dibutuhkan pria untuk mengalihkan perhatiannya. Cara unik pria atasi patah hati satu ini biasanya sudah dimaklumi sesama temannya. 

Pria yang patah hati selalu mengajak berkumpul, nongkrong atau jalan meski bukan hari-hari di mana mereka biasanya bertemu. 

Jangan dikira saat pria-pria ini berkumpul, topik yang mereka bahas adalah soal mantan dan kebaperan, ya. Seringnya yang dibahas justru tentang otomotif, perlombaan moto GP, sepak bola, atau mungkin topik terhangat di kalangan sesama teman.

Tampil lebih bersih dan wangi 

Salah satu cara pria mengatasi patah hati adalah tampil menawan. Mereka akan tampil lebih bersih dan wangi. Hal ini dilakukan semata untuk merasa lebih baik setelah patah hati berat dan merasa tak berharga. Meski, tampil menarik bukan berarti pria sudah move on dan nggak galau lagi. Tapi cara satu ini merupakan cara agar rasa galau dan bapernya tersamarkan dari luar.

Olahraga

Buat pria-pria penggemar sport nih, cara unik pria untuk move on satu ini sudah seperti surga bagi mereka. Bagaimana tidak, selama pacaran tentu tak banyak waktu yang bisa mereka habiskan untuk berolahraga. Apalagi jika sang pacar kurang suka berolahraga. 

Alhasil, para pria lebih sering menggerakkan kakinya dan berolahraga naik turun tangga mall ketimbang mengunjungi gym. Meski cara ini menyenangkan, tapi tetap hal ini dilakukan semata untuk meredam badai yang sedang terjadi di dalam hati mereka.

So, itu tadi lima cara unik pria atasi patah hati. Jadi, jika kakak atau teman Anda tiba-tiba bersikap aneh dengan melakukan hal-hal di atas secara berlebihan, sepatutnya Anda curiga. Jangan-jangan dia sedang menyembunyikan kegalauan di dalam hatinya.

32 pemikiran pada “Cara Unik Pria Atasi Patah Hati”

Tinggalkan komentar