Aplikasi TV Online ini 6 yang terpopuler di Android dan iOS Terbaik 2021

Pernah terbayang atau tidak, kalau Anda bisa nonton berbagai macam genre film di TV secara streaming kapan saja dan di mana saja tanpa harus rebutan dengan anggota keluarga lainnya. Cukup memanfaatkan layar smartphone dan aplikasi nonton TV online, Anda dapat dengan leluasa menikmati film-film kesukaan Anda.

Bahkan hanya bermodalkan kuota internet, berbagai macam film dengan genre yang berbeda dan sinetron dapat Anda nikmati sepanjang hari di aplikasi nonton TV online yang sudah terinstall di smartphone, baik di Android ataupun iOS.

Aplikasi TV Online di Android dan iOS Terbaik 2021

Berikut ini ada beberapa daftar aplikasi yang dapat Anda manfaatkan untuk menonton TV secara online pada layar smartphone. Semua aplikasi dapat di unduh secara gratis di Android dan iOS. Berikut daftarnya!

Mivo TV

Aplikasi nonton TV online yang pertama adalah Mivo TV, yang merupakan salah satu aplikasi nonton TV online di HP Android yang dapat Anda coba. Aplikasi ini juga sudah menyediakan lebih dari 50 channel TV, tidak hanya channel TV Indonesia tetapi juga menawarkan channel TV luar negeri yang bisa ditonton secara gratis.

Untuk channel TV Indonesia, Mivo TV menyediakan channel TV nasional, seperti tvOne, Trans 7, Trans TV, Metro TV dan lainnya. Sedangkan untuk saluran luar negeri, Anda bisa menonton channel Al Jazeera dan DW.

Vidio

Aplikasi nonton TV Online terbaik kedua adalah Vidio, aplikasi besutan PT Kreatif Media Karya ini khusus dihadirkan untuk pecinta televisi Indonesia. 24 jam penuh aplikasi ini akan menawarkan banyak sekali acara televisi live yang dapat Anda nikmati.

Vidio TV juga menjadi salah satu aplikasi dengan user interface yang menarik, bahkan menu-menu yang ditawarkan pun cukup memanjakan mata untuk setiap penggunanya.

UseeTV

Berikutnya adalah UseeTV, yang tersedia khusus untuk para penonton di Indonesia. Dengan menawarkan berbagai macam siaran TV yang ada di Indonesia, yang dapat Anda nikmati sepanjang hari. Bahkan untuk Anda pecinta drama juga dapat menonton berbagai pilihan drama dan film-film menarik yang tersedia pada UseeTV.

Aplikasi besutan Telekomunikasi Indonesia ini menawarkan sejumlah fitur yang tentu saja memudahkan para pengguna UseeTV.

Tubi TV

Kemudian ada Tubi TV, aplikasi nonton TV online yang menyediakan layanan streaming full HD. Tidak hanya menawarkan kualitas gambar yang Full HD, tetapi pengguna Tubi TV juga tidak perlu melakukan registrasi dengan kartu kredit. Hal tersebut dikarenakan aplikasi ini terdapat iklan.

Menariknya lagi Tubi TV juga memudahkan Anda dengan diadakannya fitur bookmark. Dimana Anda dapat menyimpan acara TV kesayangan untuk dapat ditonton di lain waktu. Tidak hanya dapat dinikmati di layar smartphone saja, Tubi TV juga dapat disambungkan dengan device lainnya seperti Xbox, Roku, Chromecast atau bahkan smart TV. Dan yang pasti Anda dapat menonton film di Tubi TV secara gratis.

TV Online Indonesia

Aplikasi selanjutnya yang memungkinkan Anda untuk dapat menonton TV secara online adalah TV Online Indonesia. Saluran online yang dapat Anda nikmati adalah saluran-saluran lokal seperti RCTI, SCTV, ANTV, Global Tv, dan saluran lokal lainnya.

Namun yang paling penting dari TV Online Indonesia ini adalah Anda dapat menikmati semua tayangan secara gratis, tanpa bayar sama sekali. Jadi, TV Online Indonesia ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang suka menonton TV.

NET

Untuk Anda penikmat saluran lokal NET TV, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda. Karena semua program-program yang tampil di Net tv yang pastinya sangat menarik.

Bahkan di aplikasi yang satu ini tidak hanya menghadirkan banyak sekali tampilan yang menarik, tetapi juga hadir dengan ukuran kecil. PT Net Mediatama sengaja meluncurkan aplikasi ini khusus untuk para penggemarnya, lho!

Demikianlah beberapa rekomendasi aplikasi TV online terbaik yang dapat Anda coba unduh dengan HP Android atau iOS, atau juga di PC dan laptop. Semoga dengan informasi mengenai 6 aplikasi untuk live streaming TV online terbaik ini dapat membantu Anda menikmati keseharian di rumah karena pandemi yang belum tahu kapan akan berakhir ini. Selamat mencoba!

Baca artikel lain di menu web nomorberita.com ya, Terima kasih.

35 pemikiran pada “Aplikasi TV Online ini 6 yang terpopuler di Android dan iOS Terbaik 2021”

Tinggalkan komentar