5 Aplikasi Nonton Serial Drama Korea Sub Indo di Android dan iOS Terbaik 2021

5 Aplikasi Nonton Serial Drama Korea terbaik yang dapat kamu gunakan. Drakor atau drama Korea, siapa sih yang tidak kepincut pada salah satu industri garapan negara ginseng tersebut? Tidak hanya jalan ceritanya yang mampu membius orang-orang untuk setia mengikuti serialnya, tetapi para pemainnya pun menjadi salah satu faktor yang membuat drakor terus eksis sampai dengan detik ini. Dan untuk mengobati kerinduan para pecinta drakor, maka muncul beberapa aplikasi nonton drama Korea terbaik. 

5 Aplikasi Nonton Serial drama korea sub indo untuk android serta ios terbaik 2021

Aplikasi nonton drama Korea terbaik sengaja banyak dikembangkan oleh pengembang aplikasi baik di Android ataupun iOS, untuk menjawab kebutuhan pecinta drakor. Tidak hanya muncul dalam versi berbayar, tetapi juga ada aplikasi yang hadir dalam versi gratis, tentu kesempatan seperti ini sayang untuk dilewati bukan?

Berikut ini adalah beberapa aplikasi untuk nonton drakor yang dapat Anda unduh pada layanan play store gadget, baik di Android ataupun di iOS.

5 Aplikasi Nonton Serial Drama Korea Sub Indo di Android dan iOS Terbaik 2021

Netflix

Netflix resmi hadir di Indonesia beberapa tahun yang lalu.  Hadir dengan mengunggulkan beberapa konten ekslusif untuk Anda seperti film dan serial drama yang hanya tersedia pada platform streaming ini.

Kabar baik untuk Anda yang ingin  nonton drama Korea romantis atau drama Korea dengan genre lainnya sekaligus yang eksklusif di Netflix, maka semuanya dapat Anda temukan di sini. 

Anda dapat mengunduhnya langsung pada layanan play store di layar gawai. Karena sekarang Anda tidak hanya dapat menonton drakor di layar televisi atau laptop saja, tetapi juga dapat Anda nikmati setiap waktu pada layar gawai. Jangan lupa untuk selalu membayar langganan agar Anda dapat selalu mengaksesnya.

MAXstream aplikasi nonton serial drama hemat

Sebagai salah satu provider telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel pun tidak mau kalah ketinggalan untuk memberikan pelayanan kepada pengguna setianya yang mencintai serial drama Korea ini. Hadir dengan menyediakan layanan streaming video yang bernama MAXstream, turut menyediakan konten Korea di dalam aplikasinya.

Anda dapat menemukannya pada bagian bernama Saranghaeyo, di sana Anda dapat menemukan berbagai macam judul drama Korea baik yang terbaru bahkan terpopuler, yang mana kebanyakan dari serialnya dapat Anda nikmati secara gratis. Untuk drama Korea yang sedang on-going atau baru saja berakhir, Anda dapat menikmatinya apabila sudah membayar langganan atau membeli paket khususnya. Namun  Anda tidak perlu khawatir, meski demikian di MAXstream Anda masih bisa nonton gratis kok! Sebut saja seperti drama Korea Welcome to Waikiki, What’s Wrong with Secretary Kim, hingga SKY Castle.

Viu aplikasi nonton serial terbanyak pengunjungnya

Viu merupakan salah satu aplikasi nonton drama Korea terbaik dan Asia Terbaru dengan Sub Indo yang cukup populer dan banyak digunakan oleh kalangan pengguna Indonesia. Tidak hanya subtitle dengan bahasa Inggris, Anda pun akan dimanjakan dengan subtitle bahasa Indonesia yang disediakan. Bahkan ada pula fitur Offline yang tetap dapat Anda nikmati tanpa jaringan internet. Anda juga akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang tidak kalah menarik, Anda bebas memilih sesuai dengan kebutuhan dalam aplikasi film Korea tersebut.

Viu dapat Anda nikmati secara gratis dengan iklan yang tampil didalamnya. Tapi, Anda juga dapat menikmati Viu tanpa iklan bila berlangganan fitur Viu Premium. 

Drama Korea Sub Indonesia 

Menjadi salah satu aplikasi nonton drama Korea yang dapat Anda pakai bila ingin mencari drama Korea ber-genre romantis, drama aksi, dan hal-hal lain yang semuanya tersedia lengkap untuk Anda. Meski tampilan pada aplikasi tersebut tampak biasa saja, namun Anda jangan remehkan soal database drama Korea yang sudah completed dan masih on-going. Karena hanya di sini Anda dapat menikmatinya secara lengkap. 

Namun sayangnya, Anda harus ekstra sabar, karena ketenangan Anda saat nonton drama Korea akan lebih sering terganggu oleh iklan pop-up.

Viki: Drama Korea, Film & Drama Tiongkok 

Tidak hanya menjadi aplikasi streaming yang menyuguhkan Anda drama Korea saja, tetapi juga hadir dengan menyediakan berbagai drama dan film Asia.

Anda dapat menikmati ragam acara tidak hanya drama Korea, tetapi juga ragam acara seperti drama, serial, dan animasi dari berbagai negara seperti Jepang, Tiongkok, sampai dengan Thailand yang hadir untuk Anda.

Demikianlah informasi mengenai aplikasi nonton drama Korea terbaik yang dapat Anda jadikan referensi saat mencari serial drama pilihan. Semoga bermanfaat dan membantu untuk visitor setia nomorberita.com!

 

Tinggalkan komentar