3 Tools untuk Facebook Marketing yang Dapat Meningkatkan Penjualan Online

Tools untuk facebook marketing banyak memberi keuntungan secara finansial untuk keberlangsungan bisnis Anda. Facebook merupakan salah satu media sosial yang tinggi penggunanya. Oleh karena itu,  para pebisnis menjadikan media FB untuk mencari target market yang tepat dengan pangsa pasar luas.

Untuk mendapatkan konversi tinggi maka Anda harus benar-benar jeli berpromosi hanya pada calon pembeli atau calon prospek. Selain itu, Anda juga tidak boleh mengesampingkan pelanggan lama. Jadi, baik calon pembeli maupun pelanggan lama, harus sama-sama diprioritaskan.

Maka dari itu, Anda harus memahami tools yang dapat membantu meringankan proses berpromosi pada calon buyer. Banyak tools yang dapat digunakan untuk meningkatkan konversi tersebut. Namun Anda harus bisa memilih tools terbaik agar iklan tidak boncos. Berikut ini pembahasan mengenai tools peningkat konversi tersebut : 

Menggunakan Tools FB Analytica 

All Feature dengan Multi Thread dalam tools facebook marketing

Tools FB Analytica adalah salah satu software untuk beriklan di Facebook. Tools ini mempunyai banyak fitur seperti Get _MyJoinedGroup, Search_Groupld, Scarp_GroupAudience, AutoGroupScarp_Audience, Search_FanPageId, Get_FeedId (Id_Postingan), Scarp_FeedAudience, AutoFeedScarp_Audience. 

Di samping itu, tools ini juga Multi Thread. Artinya Anda bisa menggunakan fitur-fitur tersebut bersamaan dalam satu waktu. Misalnya jika Anda mengerjakan Scrap Audience pada kelompok A maka Anda juga dapat melakukan hal tersebut pada grup B. Data Audience yakni Nama, ID, Gender, Email, Location, dan nomor telepon. 

Menyimpan data sementara pada server 

Tools ini menyimpan 1000 data setiap hasil scrap yang otomatis di-save pada server. Anda bisa save, download, atau delet data tersebut. Tools ini juga menampilkan semua data Audience tanpa memfilternya. 

Penambahan fitur get data from ALL id 

Tools untuk Facebook marketing ini mempermudah Anda melakukan winning campaign untuk beriklan di Facebook. Fitur otomatis memungkinkan Anda terhindar dari boncos dalam menggunakan iklan FB Ads

Meningkatkan Konversi dengan Tools untuk Facebook Marketing yang Wajib Anda Coba

Alasan para internet marketer menggunakan promosi di Facebook karena biayanya murah. Selain itu, setting iklan sesuai keinginan, fitur Facebook pixel membuat data detail dan akurat, Audience lebih tertarget, dan konversi tinggi. Tools selanjutnya adalah :

Insight Zilla Tools untuk facebook marketing terbaik

Tujuan menggunakan Insightzilla yakni agar promosi dapat lebih tertarget, efektif, dan efisien. Fungsi tools ini adalah melakukan riset serta targeting iklan secara otomatis. 

Dengan begitu, Anda tidak perlu capek mengundang Audience tertarget yang berkualitas satu per satu, karena menggunakan software berbayar ini. 

Tools FB Auto Target

Anda harus mendownload software ini karena punya banyak keuntungan. Alat ini merupakan satu-satunya tools pencari hidden interest yang ada di Indonesia. 

Keuntungan tools ini yaitu data diambil dari Facebook 100 % akurat, tools andalan para internet marketer, promosi tertarget, membuat target interest secara live, mudah dipakai oleh pemula dan ahli, tutorial software jelas dan rinci, iklan tepat sasaran, dan iklan Facebook kecil tapi untung besar. 

Berpromosi dengan cara manual akan banyak memboroskan waktu berharga Anda setiap hari mulai dari mendesain produk, membuat konten, mencari target market, dan memasarkannya. Hal tersebut bukan suatu pekerjaan mudah karena banyak hal lain juga yang harus Anda kerjakan. 

Dengan menggunakan salah satu tools di atas maka tugas Anda yang biasa dikerjakan secara manual bisa digantikan dengan alat tersebut. Tools tidak seperti manusia yang mengenal lelah dan bosan, sebaliknya alat itu akan bekerja dengan baik asal sudah disetting dengan tepat. Walaupun harus berbayar, tetapi tidak ada ruginya menggunakan tools untuk facebook marketing karena dapat menghasilkan profit tinggi.

44 pemikiran pada “3 Tools untuk Facebook Marketing yang Dapat Meningkatkan Penjualan Online”

  1. किशोर अश्लीलता के बा hjkvbasdfzxzz.cTpchcdNC79

  2. यादृच्छिक अश्लीलता hkyonet.ml4J2k4BouK

Tinggalkan komentar